Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Barat, Dodi Bima Saputra mendapatkan penghargaan dari Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana atas partisipasinya menyukseskan kegiatan olahraga balap motor (Road Race) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Aceh Barat atas penghargaan yang diberikan kepada kami,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Barat, Dodi Bima Saputra kepada ANTARA, Senin di Meulaboh.

Penghargaan tersebut diserahkan Kapolres AKBP Andi Kirana dipusatkan di halaman mapolres setempat.

Penghargaan serupa juga diserahkan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Barat, Syarifah Junaidah yang turut menyukseskan kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024.

Kadishub Dodi Bima Saputra mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan jajaran Polres Aceh Barat dan Forkompimda, sebagai salah satu mitra pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan dan menyukseskan program pemerintah dan kepolisian.

Sehingga nantinya diharapkan ketertiban dan keamanan masyarakat di Kabupaten Aceh Barat semakin lebih baik, semakin kondusif dan aman.

Baca juga: Kompol Anton Praptono jabat Wakapolres Aceh Barat

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024