Jamaah pengajian rutin Balee Beut Meuligoe Bupati Aceh Besar melaksanakan zikir dan doa bersama dalam rangka peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang merupakan bagian dari rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan zikir dan doa bersama ini merupakan bagian dari bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang hingga kini terus mengalir dan sebagai pengingat bagi seorang hamba atas semua kemudahan dan nikmat yang dilimpahkan Allah,” kata Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto di Jantho, Jumat.

Ia menjelaskan dengan zikir dan doa bersama tersebut Allah akan terus memberikan berbagai kemudahan dan keberkahan di Aceh Besar khususnya dan Indonesia umumnya.

“Kita juga memanjatkan doa kepada para pejuang yang telah rela berkorban untuk Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini,” katanya di sela-sela doa   bersama yang dipimpin Tgk Junaidi Nasruddin.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak semua pihak untuk merajut dan melestarikan kemerdekaan dan spirit merdeka termasuk dengan menghormati hak hak demokrasi, dalam konteks Pilkada Serentak yang akan segera memasuki tahap pendaftaran kandidat.

“Dengan semangat kemerdekaan dan demokrasi yang bermartabat, mari kita laksanakan Pilkada Serentak 2024 di Aceh Besar berjalan dengan aman dan lancar sehingga terpilih pemimpin yang terbaik untuk membangun daerah tercinta ini,” katanya.

Pilkada di Aceh Besar digelar serentak dengan pemilihan kepala daerah, baik pemilihan gubernur dan wakil gubernur maupun wali kota dan wakil wali kota pada 27 November 2024.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024