Pj Bupati Aceh Tengah Subhandhy AP mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan berupa santunan uang tunai dari Baitul Mal Aceh kepada korban kebakaran di Kampung Tebuk, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Jumat (16/8). 

"Kami hadir kemari membawa sedikit bantuan melalui Baitul Mal Aceh, dan kemudian ibu-ibu (TP-PKK dan DWP Kabupaten Aceh Tengah) juga berkumpul disini mereka punya sumbangan tersendiri yang telah dikumpulkan selama ini dan ada juga bantuan dari BPBD Aceh Tengah," kata Subhandhy.

Santunan berupa uang tunai dari Baitul Mal Aceh sebesar Rp36 juta diserahkan untuk 12 korban terdampak musibah kebakaran.

Subhandhy berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran dan para korban tetap semangat dalam berusaha menjalani kehidupan yang lebih baik.

"Semoga ini kalaupun tidak banyak, dapat meringankan. Kami berharap bahwa bapak ibu lebih sabar karena ini merupakan ujian dan kami berharap juga semua diberikan kesehatan, dan yang paling penting semangat, karena dengan semangat mudah-mudahan segera akan tergantikan dengan yang lebih baik", ujarnya.
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024