Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Aceh Meurah Budiman memberi motivasi atlet serta menghadiri langsung pembukaan kejuaraan nasional Federasi Kempo Indonesia Antar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Kakanwil Kemenkumham Aceh Meurah Budiman dalam keterangan tertulis diterima di Banda Aceh, Jumat. Kejuaraan nasional Federasi Kempo Indonesia Antar Kantor Wilayah Kemenkumham berlangsung di LPKA Kelas II Bandung pada 18 hingga 22 September 2024 

Pada kejuaraan itu, Meurah Budiman memberikan motivasi kepada enam atlet kempo Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh yang bertanding.

" Semangat, junjung tinggi sportivitas, dan berikan yang terbaik," kata Meurah Budiman.

Meurah Budiman yang juga didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Aceh Sri Yusfini Yusuf dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Aceh Yulius Sahruzah hadir langsung untuk menyemangati pegawai. 

"Semoga kehadiran para pimpinan tinggi pratama Kemenkumham Aceh, bisa memotivasi para atlet," kata Meurah Budiman.

Kejuaraan nasional tersebut diikuti 177 atlet kempo dari 13 Kontingen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Indonesia.

Sebelumnya, Ketua Umum Federasi Kempo Indonesia Yasonna H Laoly saat membuka kegiatan berharap Kejurnas FKI antar Kanwil Kemenkumham dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang akan menorehkan prestasi di kejuaraan internasional 

"Ya nantinya bisa mengharumkan nama bangsa. Semoga para atlet dan ksatria dapat menunjukkan semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi tanpa peduli menang atau kalah, " ungkap Yasonna.

Selain itu, pada kesempatan yang sama FKI memberikan penganugerahan sabuk kehormatan kepada Yasonna H Laoly (III DAN), Masjuno (II DAN), Ibnu Chuldun (II DAN).

Serta R Andhika Prasetya (II DAN), M. Tito Andrianto (II DAN), Andi Taletting Langi (II DAN), Asep Sutandar (II DAN), dan Sandi Andaryadi (II DAN).
 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024