Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Manajemen Hermes Palace Hotel Banda Aceh mengumumkan peringkat terbaru yang telah dicapai pada 23 Mei 2017 yakni menjadi hotel bintang lima.

"Peringkat terbaru yang kami raih ini menjadikan sebagai satu-satunya hotel bitang lima yang beroperasi di Banda Aceh, Provinsi Aceh," kata General Manager Hermes Palace Hotel, Syarial Munas kepada wartawan menjelang peluncuran hotel bintang lima di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan peringkat terbaru tersebut diperoleh setelah dilakukan inspeksi dan pengujian terhadap kualitas pelayanan yang dilakukan oleh National Hospitality Certification diketuai oleh Bambang Hermanto.

"Pencapaian peringkat bintang lima hotel yang berada dibawah manajemen Bencoolen Internasional juga tidak terlepas dari kerja keras seluruh staf, relasi bisnis dan para tamu," katanya.

Menurut dia seiring dengan peningkatakan bintang tersebut, pihaknya akan terus berupa mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayana kepada seluruh pengguna jasa hotel tersebut.

Pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk peningkatan akreditasi tersebut salah satunya melakukan renovasi kamar tamu yang tuntas dilakukan pada Agustus.

Ia mengatakan dengan wajah interior baru, furniture modern dan pencahayaan yang hangat akan memberikan kepada seluruh tamu yang menggunakan jasa hotel tersebut.

"Kami juga akan melakukan renovasi untuk keseluruhan hotel termasuk restoran, lobi dan sejumlah sarana lainnya dan renovasi ini kami targetkan tuntas sebelum 2018," katanya yang turut didampingi Marketing comunication Bencoolen Internasional, Cindy Margareth. 


Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017