Kontingen Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menyabet sembilan medali dan berada di peringkat enam Kejuaraan Nasional Federasi Kempo Indonesia (Kejurnas FKI) antar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM

"Alhamdulillah, ada sembilan medali yang berhasil kita dapatkan pada kompetisi tersebut. Medali tersebut terdiri satu emas, tiga perak dan lia perunggu. Tentunya ini hasil yang sangat positif," kata Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman di Banda Aceh, Selasa.

Ia sendiri mengaku bangga atas torehan prestasi yang diraih oleh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh tersebut.

Ke depannya, ia berharap kejuaraan seperti ini terus dilaksanakan untuk mengakomodir bibit unggulan khususnya pada cabang olahraga kempo.

"Semoga kita terus menemukan bakat atlet di setiap satuan kerja, yang bisa membawa hal positif dan mampu mengharumkan nama Kemenkumham Aceh," ungkapnya.

Adapun atlet peraih medali tersebut yaitu Rahmatul Lisa (satu emas dan dua perak), Hajiran (satu perak dan satu perunggu), M Rifqi Maulana (dua perunggu), Adhly (satu perunggu), dan Maulana Yusuf Amanullah (satu perunggu).

Kejuaraan Nasional Federasi Kempo Indonesia Antar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM berlangsung selama empat hari mulai 18 September 2024 di LPKA Kelas II Bandung.

Setidaknya 177 atlet kempo dari 13 kontingen Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM meramaikan kejuaraan nasional tersebut.
 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024