Ulama kharismatik Aceh Tgk. H. Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi, memperkenalkan sekaligus mendoakan kemenangan untuk calon Bupati Aceh Timur H. Sulaiman Tole dan calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf (Mualem) - Fadhullah.
 
Pimpinan Dayah Bustanul Huda ini mendoakan pasangan H. Sulaiman Tole-Abdul Hamid yang maju di Pilbup Aceh Timur dan pasangan Muzakir Manaf-Fadhlullah yang maju di Pilgub Aceh, pada acara Muzakarah Ulama Se-Aceh Ke-XIII Tahun 2024 M/1446 H di Dayah Bustanul Huda, Gampong Alue Cek Doi, Kec. Julok, Kab. Aceh Timur, Minggu (29/9).
 
"Hari ini hadir calon bupati dan wakil bupati yang kita dukung. Serta calon gubernur yang kita dukung. Semoga Allah memberikan kemenangan,” kata Abu Paya Pasi.
 
Muzakarah Ulama Ke XIII ini dilaksanakan untuk menyatukan dan memperdalam pemahaman ulama terhadap pemahaman hukum Islam yang berkembang dalam masyarakat.
 
Adapun tema yang diusung kali ini adalah “Melalui Muzakarah Ulama Kita Tingkatkan Pemahaman Ummat Islam Terhadap Hukum Tauhid, Tasawuf dan Fiqh".
 
Kegiatan ini dimoderatori oleh Tgk. H. Abdul Manan (Abu Blang Jruen/Ketua MPU Aceh Utara) dan dengan pembicara Tgk. H.M. Ismi, Lc (Abu Madinah), Tgk. Yazid Al Yusufi (Abon Abdya), Tgk. H. Nuruzzahri (Waled Nu Samalanga), Tgk. H.M. Sufi Ibrahim (Abi Paloh Gadeng), Tgk. H.M. Ja'far Sulaiman (Abi Lueng Angen), Tgk. H.M. Amin Daud (Ayah Cot Trueng), Tgk. H.M. Daud Hasbi (Abi Banda Aceh) dan Tgk. Zainuddin (Abah Sarah Teube). 

GG MMB
 
 
 
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024