Pasangan calon bupati & wakil bupati Aceh Timur nomor urut satu, Sulaiman Tole-Abdul Hamid atau pasangan SAH, memastikan akan menjunjung politik santun dan damai.
 
Juru Bicara Tim Pemenangan SAH, Iqbal Farabi di Aceh Timur, Selasa, mengatakan bahwa
keinginan Sulaiman Tole-Abdul Hamid maju di Pilkada Aceh Timur murni dan tulus untuk membangun daerah.
 
"Apalagi, dengan latar belakang Sulaiman Tole sebagai pengusaha jasa konstruksi dan Abdul Hamid yang berpengalaman sebagai Keuchik dan wakil rakyat di DPRK Aceh Timur," kata Iqbal Farabi.

Baca juga: Polres Aceh Timur perketat penjagaan gudang logistik pilkada
 
Dia juga mengatakan, Sulaiman Tole memutuskan maju di detik-detik akhir masa pencalonan, setelah mendapat dorongan dari berbagai pihak seperti tokoh masyarakat dan jajaran Komite Peralihan Aceh (KPA), termasuk dari ulama kharismatik Aceh seperti Tgk. H. Muhammad Ali atau Abu Paya Pasi. 
 
Iqbal Farabi mengimbau semua barisan pemenangan serta relawan pendukung terus bersatu bekerja untuk memenangkan paslon Sulaiman Tole-Abdul Hamid dan mengindahkan ucapan maupun tindakan provokatif dari pihak lawan.
 
“Publik sudah cerdas, masyarakat bisa menilai sendiri. Baliho dirusak, kita ganti dengan yang baru. Kalau disakiti dan dicaci ya kita balas saja dengan kebaikan dan senyuman. Insya Allah, paslon nomor urut satu, H. Sulaiman Tole-Abdul Hamid menang di Aceh Timur,” kata Iqbal Farabi.

Baca juga: Ulama Beri Maklumat Menangkan Sulaiman Tole-Abdul Hamid
Baca juga: KIP Aceh Timur terima pendaftaran empat paslon pilkada




Konten ini merupakan kerja sama ANTARA dengan Tim Komunikasi Sulaiman Tole-Abdul Hamid

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024