Takengon (ANTARA Aceh) - Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin berharap RSU Datu Beru terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Apa yang dicapai sejauh ini patut diapresiasi berdasar informasi langsung dari masyarakat yang mendapatkan pelayanan di rumah sakit," katanya dalam apel bersama dengan jajaran RSU Datu Beru dan Dinas Kesehatan, Senin.

Ia menjelaskan manajemen dan pegawai di rumah sakit tersebut jangan cepat puas karena pelayanan kesehatan sifatnya dinamis, karena itu terus ditingkatkan.

Apel bersama tersebut terkait dengan akan berakhirnya masa tugas Nasaruddin sebagai Bupati Aceh Tengah pada 27 Desember 2017.

Turut hadir mendampingi Nasaruddin, Wakil Bupati Aceh Tengah Khairul Asmara, Asisten Adm Umum Rijaluddin, Kepala RSU Datu Beru Hardy Yanis dan Kepala Dinas Kesehatan, Sukrimaha. 

Selain mengapresiasi, Pak Nas juga memberi masukan perbaikan pelayanan, seperti perlu memperhatikan prilaku dengan tidak menimbulkan kebisingan yang selama ini masih relatif terjadi. 

Selain itu, Pak Nas juga menyinggung masih lambatnya administrasi pasien rujukan untuk mendapat pembenahan, serta mengharapkan kebersihan lingkungan Rumah Sakit terus dipertahankan dan ditingkatkan. 

Wabup Khairul Asmara juga turut menambahkan beberapa pembenahan yang perlu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. 

Apel bersama ditutup dengan saling bersalaman antara pimpinan daerah setempat dengan jajaran RSU Datu Beru dan Dinas Kesehatan.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017