Sabang (Antaranews Aceh) - Wali Kota Sabang Nazaruddin meminta Perusahaan Daerah Pembangunan Sabang (PDPS) bekerja maksimal dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat kepulauan terluar Indonesia.

"Semoga Direktur PDPS yang baru saja dilantik dapat bekerjasama dengan baik dan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Sabang," kata Wali Kota di Sabang, Senin.

Hal ini disampaikan Nazaruddin usai pengambilan sumpah jabatan Direktur Utama PDPS Syafaruddin Isa Ali di ruang Aula lantai IV Kantor Wali Kota Sabang.

Pengangkatan Direktur Utama PDPS Syafaruddin Isa Ali periode 2018-2021 sesuai dengan Surat Keputusan Wali Kota Sabang Nomor:500/137/2018.

"Yang terpenting adalah amanah dan mampu melaksanakan tugaskan sebagai pimpinan perusahaan PDPS, dan dapat memacu peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta berperan aktif dalam pengembangan perekonomian daerah atau masyatakat secara umum," ujarnya.

Lebih lanjut katanya, PDPS harus tanggap terhadap peluang dan mengelola potensi yang ada bersama-sama pemerintah daerah dalam hal pembangunan demi peningkatan perekonomian masyarakat semata.

Pengambilan sumpah jabatan Direktur Utama PDPS dihadiri unsur Forkopimda se-Kota Sabang, instansi vertikal, para SKPK.

Usai pengambilan sumpah jabatan, Direktur Utama PDPS Syafaruddin Isa Ali meminta dukungan semua pihak agar mampu menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

"Mohon doa dan dukungan semua pihak agar kita bisa bekerja dengan maksimal demi kesejahteraan masyatakat Sabang," ujarnya.

Pewarta: Irman Yusuf

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018