Lhoksukon (Antaranews Aceh) - Sebuah mobil jenis double cabin merek Nissan Navara melompat ke rawa, di pinggir Jalan Trans Sumatera Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Alue Guntoe, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, Selasa.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkyan Milyardin melalui Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu Sandy Titah Nugraha, mengatakan, kecelakaan tunggal yang terjadi terhadap mobil tersebut dengan nomor polisi B 9002 BI, diduga sopir mengaantuk hingga kehilangan kontrol.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Sahudi (53) alamat Desa Pasheu Beutong, Aceh Besar. Sedangkan penumpangnya adalah Elviana (48) dengan alamat yang sama serta Satu orang anak atas nama Sakia (13).

"Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia dan juga luka berat, hanya luka ringan," ucap Kasat Lantas Polres Aceh Utara itu.

Sebut Iptu Sandy, berdasarkan keterangan yang dihimpun, sebelumnya mobil Nissan Navara Double Cabin tersebut datang dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang, sekitar 80 KM per Jam.

Akan tetapi, begitu sampai di tikungan Alue Guntoe (TKP) mobil hilang keseimbangan, karena supir diduga dalam keadaan mengantuk dan langsung mobil tersebut masuk kedalam rawa-rawa dilokasi kejadian dengan posisi terbalik.

Sebelumnya, juga pada Sabtu (16/6), diduga supir mengantuk, satu unit minibus Toyota Avanza terbalik usai menghantam tiang listrik di Jalan Trans Sumatera Medan Banda Aceh, di Jalan Trans Sumatra tepatnya di Gampong Geumata, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara yang dialami oleh satu keluarga asal Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Pewarta: Mukhlis

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018