Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Sebuah rumah di Jalan Pari, Kawasan Lamprit, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, mendapat teror diduga bom.

Informasi yang dihimpun di Banda Aceh, Rabu, warga melaporkan bungkusan mencurigakan kepada polisi sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut seorang warga, bungkusan tersebut diletakkan di depan rumah nomor enam. Warga mencurigai bungkusan tersebut berisi bahan peledak.

Tim penjinak bahan peledak atau Jihandak Polda Aceh dan sejumlah personel Polresta Banda Aceh langsung mengamankan lokasi tempat kejadian perkara.

Polisi menutup Jalan Pari di kedua sisi. Warga tidak diperbolehkan masuk ke jalan tersebut. Sementara, kerumunan warga melihat dari seratusan meter proses pengamanan bungkusan diduga bom.

Sementara itu, sejumlah polisi dengan rompi antipeluru dan pakaian antibahan peledak tampak berada di depan rumah yang diduga diteror bom tersebut.

Polisi juga menggunakan pengeras suara mengimbau warga tidak mendekat ke rumah tersebut. Warga diingatkan tidak melewati garis polisi.

Sekitar pukul 17.44 WIB terdengar ledakan dari depan rumah yang diduga teror bom. Belum diketahui apakah yang meledak tersebut bom atau bungkusan yang dicurigai diledakan polisi.

Belum didapat informasi siapa yang menempati rumah yang diduga diteror tersebut. Hingga berita ini ditulis, belum didapat informasi resmi dari kepolisian.

Pewarta: M Haris SA

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018