Lhokseumawe (Antaranews Aceh) - Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe, Provinsi Aceh, menyelenggarakan Pekan olahraga dan Seni BI (Porsebi) untuk memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Kepala Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe Yufrizal, Selasa, mengatakan pelaksanaan Porsebi tersebut, selain menyemarakkan HUT ke-73 Kemerdekaan, juga sebagai salah satu sarana memperkuat silaturahim di antara sesama karyawan BI.

Ia mengatakan cabang olahraga yang dipertandingkan pada pekan olah raga dan seni BI tersebut, di antaranya futsal, bola voli, tenis meja, badminton, dart, domino dan balas pantun.

Sedangkan peserta dari pegawai internal BI Lhokseumawe, baik pegawai organik maupun pegawai nonorganik.

Menurut Yufrizal, dengan adanya Porsebi ini jalinan silaturahim dan kekeluargaan sesama pegawai BI sekaligus sebagai salah satu sarana menggairahkan semangat olahraga dan seni bagi pegawai BI.

Ia berharap pelaksanaan pekan olah raga dan seni tersebut berlangsung lancar dan sukses, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Kegiatan Porsebi dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Pewakilan BI Lhokseumawe Yufrizal di gedung BI setempat, Senin (6/8)sore.
 

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018