Lhokseumawe (Antaranews Aceh) - Kodim 0103 Aceh Utara, Provinsi Aceh, melakukan kegiatan doa bersama untuk para korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (3/10).

Kegiatan doa bersama yang dilakukan di aula Sapta Marga, Makodim setempat, bukan hanya dihadiri oleh prajurit saja, akan tetapi juga dihadiri oleh keluarga besar Kodim 0103 Aceh Utara lainnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0103 Aceh Utara Letkol (Kav) Fadjar Wahyudi Broto, melalui perwira penghubung Mayor (Cba) Jumi`in mengatakan, kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh keluarga besar Kodim 0103 Aceh Utara untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala agar korban yang masih hidup diberi ketabahan atas musibah yang menimpa.

Sedangkan bagi yang telah meninggal agar diterima semua amalan-amalannya.

Mari kita juga berdoa untuk saudara kita yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah atas musibah bencana alam yang melanda wilayah tersebut yang menimbulkan berbagai kerugian baik korban jiwa maupun materiil serta tetap tabah dalam menghadapi cobaan musibah ini, kata Jumi`in.

Sementara itu, secara bersamaan pula, keluarga besar Kodim 0103 Aceh Utara juga berdoa bersama menjelang HUT TNI ke-73 dan juga mendoakan para pahlawan revolusi dalam rangkaian peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Dengan doa bersama ini, mari kita jadikan renungan ke depan bahwa di usia TNI sudah mencapai yg ke-73 tahun, kepada seluruh prajurit harus benar-benar profesional dan mencintai rakyat dalam bentuk apapun," katanya.
 

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018