Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama rombongan meninjau Kantor Samsat Polres Aceh Tengah di Kecamatan Kebayakan, Jumat.

Dalam kunjungan tersebut Nova Iriansyah didampingi Bupati Aceh Tengah Shabela Abu Bakar, Asisten II Setda, Taqwallah, Kepala Dinas Keuangan Aceh Jamaluddin dan unsur Forkopimda setempat.

"Insya Allah pada tahun 2019, kita akan meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana dan akan turut didukung dengan sumber daya manusia mumpuni guna memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat," kata Nova Iriansyah di Takengon.

Dalam kunjungan tersebut, Nova Iriansyah juga meninjau langsung lahan yang akan dibangun Kantor Samsat di Kabupaten Aceh Tengah pada tahun 2019 di area seluas 4.770 meter di kawasan Kecamatan Bebesan.

"Mudah-mudahan pada saatnya nanti masyarakat tidak harus tunggu lama untuk mengurus di Samsat. Saat ini semua pembayaran sudah tidak tunai Ke depan manajemennya juga akan kita modernkan," kata Nova.

?Ia juga meminta kepada Samsat setempat agar mengumumkan kepada masyarakat melalui Kepala Kampung untuk mengambil pelat kendaraan bermotor di Samsat.

"Pengumuman ini perlu dilakukan agar tidak terjadi penumpukan pelat kendaraan bermotor di Samsat dan ini juga untuk mengantisipasi penumpukan dan tercecernya pelat kendaraan milik masyarakat," katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018