Calang (Antaranews Aceh) - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Aceh Jaya, kali ini dua mini bus, Toyota Hiace kontra Avanza yang terjadi di Desa Kareng Ateuh, Kecamatan Indra Jaya, tepatnya di Kilometer 88, Minggu (17/2) sore, yang mengakibatkan dua orang tewas.

Dua korban tewas tersebut merupakan pengemudi dan penumpang Avanza 1.3 G warna hitam BL 430 V, sedangkan penumpang Hiace mengalami luka-luka.

"Kejadian tersebut sekitar pukul 16.30 WIB dan kedua mobil tersebut dari arah yang sama yaitu dari Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, menuju Banda Aceh," Ujar Said Ibrahim selaku Kepala Desa Kareng Ateuh, Kecamatan Indra Jaya kepada Antara.

Ia menceritakan kronologi kejadian tersebut mobil Avanza yang dikemudikan Muhammad Qudri melaju dari arah Calang menuju Banda Aceh hendak berbelok kearah kiri dan minibus Toyota Hiace Nopol BL 7339 EB yang dikemudian T Alfian juga dari arah yang sama melaju di belakang yang sudah berdekatan langsung menabak mobil Avanza tersebut.
 
 (Istimewa)


"Dua orang yang mengendarai mobil Avanza meninggal di tempat sedang sebagian penumpang lainnya yang mengendarai mini bus dalam kondisi luka-luka dan kini sudah dibawa ke Pukesmas terdekat," tuturnya.

Informasi yang dihimpun Antara, pengemudi Avanza yang meninggal ditempat atas nama Muhamad Qudri (50), pekerjaan PNS, alamat Desa Latong, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya.

Sedangkan penumpang yang meninggal atas nama Nurdin (60), pekerjaan wiraswasta, alamat Desa Paya Undang, Kecamatan Seunangan, Kabupaten Nagan Raya.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019