Calang (Antaranews Aceh) - Riza Aulia (14) kelas dua SMP yang terseret arus laut di Lhok Buloh, Desa Bahagian, Kecamatan Krueng sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Minggu (17/1), akhirnya ditemukan tidak bernyawa lagi.

Debbi Wijaya, salah seorang pemuda desa setempat yang berada di lokasi kejadian kepada Antara, Senin menyampaikan korban ditemukan pada pukul 15.15 WIB tidak jauh dari lokasi kejadian korban hanyut.

"Penemuan mayat korban pada pukul 15.00 WIB yang terlihat mengapung di air dan langsung dievakuasi ke sped boat," ujarnya.

Ia menyampaikan, jenazah langsung dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Teuku Umar Calang dan setelah itu dibawa pulang ke rumah keluarga besar korban di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat untuk dikebumikan.

Baca juga: Tiga bocah terseret arus, satu hilang di Aceh Jaya

"Keadaan jenazah kepala memar dan pecah di sebelah kiri," ujar dia.

Ia menyampaikan, penemuan korban juga saat sedang berlangsungnya Yasin Fadhilah yang dibacakan oleh warga setempat dan keluarga korban di lokasi kejadian.

"Setengah jalan pembacaan Yasin Fadhilah langsung terlihat korban mengapung di air," ungkap Debi.

Sebelumnya dikabarkan, tiga orang bocah di Kabupaten Aceh Jaya terseret arus laut di Lhok Buloh, dua selamat, sedangkan seorang hilang.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019