Meulaboh (Antaranews Aceh) - Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, menggelar Gathering Temu Ramah Pemilu yang dipusatkan di sebuah kafe di ruas Jalan Sultan Iskandar Muda, Meulaboh.

Pemateri dalam kegiatan ini diantaranya, Sabki Mustafa Habli (KIP Aceh Barat), Romi Juliansyah (Ketua Panwaslu Aceh Barat), Kompol Masril (Kabag Ops Polres Aceh Barat)

Kepala LPP RRI Meulaboh, Solmah dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga netralitas semua pihak di Aceh Barat, agar menyukseskan Pemilu yang akan berlangung pada tanggal 17 April 2019.

Pihaknya berharap dalam diskusi yang digelar ini dapat meningkatkan partisipatif masyarakat, dalam menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Sementara itu, Bupati Aceh Barat H Ramli MS yang diwakili Wakil Bupati H Banta Puteh Syam mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini, sehingga diharapkan dapat menyukseskan pesta demokrasi di kabupaten itu.

Ia berharap peran media massa dalam pemilu benar-benar dilakukan secara maksimal, dengan pemberitaan yang berimbang dan tidak menyudutkan salah satu pihak.

"Sajikanlah informasi ke masyarakat yang memihak pada kepentingan masyarakat luas," pintanya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019