Warga Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria di sekitar lokasi pembuangan sampah di kecamatan setempat, Sabtu.

"Sosok mayat pria yang diketahui bernama Ma (26) tersebut merupakan warga Dusun Petua Daud, Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireun," ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan diwakili Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang.

Pihaknya menerima laporan tentang ditemukan mayat di lokasi dimaksud, pihaknya langsung mendatangi tempak kejadian dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Cut Mutia untuk dilakukan autopsi.

"Hasil autopsi sementara pihak RS Cut Mutia menyimpulkan bahwa korban sudah meninggal diperkirakan 3-4 hari, tidak ditemukan adanya luka benda tajam pada tubuh korban. Sedangkan kulit tubuh terkelupas serta lebam yang terdapat pada tubuh korban merupakan proses pembusukan mayat. untuk kejelasan lebih mendalam penyebab kematian korban, pihak RSU Cut Mutia sulit memastikannya tanpa proses autopsi oleh dokter ahli," ujar Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe itu lagi.

Adanya sesosok mayat tersebut diketahui saat pemulung sampah ke lokasi tersebut siang hari, lalu melihat sesosok mayat di lokasi itu dan melaporkannya kepada warga sekitar.

Tidak lama kemudian, informasi adanya sesosok mayat di lokasi pembuangan sampah langsung menyebar, sehingga warga beramai-ramai melihatnya.

Akhirnya polisi datang dan langsung menanganinya serta membawa mayat tersebut ke RS Cut Mutia untuk divisum.
 

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019