Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh, Kabupaten Nagan Raya mengintruksikan kepada seluruh kader, simpatisan maupun caleg DPRA dan DPRK agar meraih suara terbanyak di Pemilu tahun 2019 ini.

"Kita tidak menargetkan berapa kursi yang akan kita raih di DPRK dan DPRA, tapi tujuan kita harus mampu meraih suara terbanyak di Pemilu 17 April mendatang," kata Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya, Samsuar kepada Antara, Selasa (19/3) malam di Suka Makmue.

Pria yang akrab disapa Teungku Wan Malaya tersebut mengaku, pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi untuk memenangkan pemilu dengan cara yang demokratis, jujur dan adil.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader, simpatisan maupun Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) dan Komite Peralihan Aceh (KPA) di Nagan Raya, agar terus bekerja untuk menambat hati masyarakat agar memilih kader Partai Aceh dalam pesta demokrasi di tahun ini.

"Jangan saling menjelekkan sesama kader dan caleg, tunjukkan bahwa kita adalah yang terbaik," tegasnya.

Wan Malaya juga meminta para kader Partai Aceh untuk tidak mencari dan menjelek-jelekkan caleg partai lain, yang merupakan kontestan pemilu.

Hal ini diperlukan agar dalam menambat hati masyarakat, perolehan suara partai lokal ini semakin sempurna dan bermartabat.

Meski tidak menargetkan raihan kursi, ia optimis bahwa perolehan suara terbanyak di pemilu kali ini akan lebih baik dari pemilu legislatif pada tahun 2014 lalu, tutupnya.

 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019