Manajemen PT Mifa Bersaudara menggelar seminar kesehatan bagi karyawan dengan menghadirkan dokter spesialis gizi dari Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh, Sabtu (13/4).

Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Fajar Harya Susilo menjelaskan pola hidup sehat di lingkungan kerja itu sangat menjadi prioritas pihak manajemen, sehingga diharapkan para karyawan dapat memberikan kualitas kerja yang baik.

"Kita berharap seminar ini dapat bermanfaat bagi karyawan dalam menjaga keseimbangan berat badan dan pola makan sehat,” jelas Fajar.

Selain mendapatkan ilmu tentang kesehatan dan serta manajemen menjaga untuk mengatur keseimbangan gizi dan berat badan, karyawan juga berkesempatan berkonsultasi langsung dengan dr Iflan, terkait pengelolaan gizi dan nutrisi tubuh di akhir acara secara gratis.

"Jadwal kerja kita cukup padat, saya yakin sebagian besar karyawan kesulitan melakukan olahraga, pola makan yang tidak teratur ditambah asupan nutrisinya kurang, tentu ini akan berpengaruh bagi kesehatan dan dibutuhkan pengelolaan yang serius terkait ini," ungkap Fajar.

 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019