Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tengah H Firdaus melantik Jayusman  sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Aceh Tengah , Kamis.

Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus di sela-sela pelantikan mengatakan mutasi pejabat daerah pada prinsipnya dalam rangka mewujudkan efektifitas organisasi pemerintahan.

"Semua itu ditujukan untuk mewujudkan perubahan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik kedepan. Kami berharap Kadis Kesehatan yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab," katanya.

ia mengatakan pejabat yang baru dilantik tersebut dituntut untuk mengoptimalkan kemampuan, karena yang bersangkutan  dinilai layak berkerja dan menduduki jabatan tersebut.

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Aceh Tengah tersebut urut dihairiSekdakab, Karimansyah, Inspektur Aceh Tengah, Muhammad Syukri MPd, Asisten Administrasi Umum, Arslan Abd Wahab, Kepala BKPSDM Irlina Aida dan sejumlah kepala SKPK.

Pelantikan pejabat tinggi pratama yang dilaksanaka kali ini merupakan hasil uji kompetensi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019