Manajemen PT Mifa Bersaudara melakukan pembangunan rumah yang diperuntukkan bagi kaum duafa yang berlokasi di wilayah operasional tambang, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

Pembangunan rumah tersebut sudah dimulai sejak Kamis (23/5) lalu yang ditandai dengan peletakan batu pertama pondasi pembangunan rumah oleh pihak perusahaan dan disaksikan unsur Pemerintah Kabupaten Aceh Barat.

Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi, didampingi CSR & Corporate Communication Manager, Azizon Nurza kepada Antara, Minggu (26/5) mengatakan hal ini merupakan realisasi komitmen dari Program Pengembangan Masyarakat (PPM)- CSR yang telah digulirkan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini sejalan dengan pilar PPM-CSR PT Mifa Bersaudara, yaitu partisipasi aktif dalam bidang  keagamaan, sosial masyarakat, dan pelestarian budaya lokal,” ujar Adi

Dilakukannya prosesi peletakan batu pertama ini, sebagai bukti akan dimulainya pembangunan rumah yang dihuni oleh Ibu Siti Aisyah bersama anak-anaknya.

Manajemen perusahaan juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh pihak, agar PT Mifa Bersaudara secara terus menerus dapat beroperasi dengan lancar. Sehingga komitmen dalam mengambil peran membangun masyarakat Aceh melalui program CSR juga dapat berjalan lebih maksimal, dan menjadikan masyarakat lebih berdaya.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi amal keberkahan kita semua dan semoga perusahaan selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam beroperasi,” harapnya

Sementara itu, Camat Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Muhammad Amin mengatakan pembangunan rumah untuk kaum dhuafa yang diprogramkan PT Mifa Bersaudara melalui dan CSRnya hari ini telah terealisasi.

“Pembangunan rumah ini, menjadi bukti fisik dari Program Pengembangan Masyraakat, CSR yang selama ini dicanangkan PT Mifa Bersaudara,”ujarnya

Siti Aisyah, penerima manfaat pembangunan rumah program CSR PT Mifa Bersaudara, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan perusahaan kepada dirinya dan keluarga.

“Terimakasih banyak bapak-bapak atas bantuannya, sehingga saya dan anak-anak bisa memiliki rumah yang layak,”ujarnya

Ia berharap, semoga perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan itu bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan ia juga mendoakan agar PT Mifa Bersaudara juga diberikan kelancaraan dalam beroperasi di Kabupaten Aceh Barat.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019