PT Perkebunan Nusaantara (PTPN) I Langsa mempromosikan produk kopi, teh dan gula pasir dengan merek Walini di anjungan perusahaan tersebut dalam kegiatan Aceh Police Expo III di Lapangan, Blang Padang, Kota Banda Aceh.

“Merek yang kita promosikan di anjungan ini kepada masyarakat di Aceh khususnya merupakan hasil produksi dari kebun yang kita kembangkan saat ini,” kata Kabag CSR PTPN I Langsa, Rudi di Banda Aceh, Selasa.

Di sela-sela menerima kunjungan Ketua Forum Komunikasi BUMN Aceh, Ediwardo Ritonga didampingi Wakil Ketua Ahmad Saladin, ia menjelaskan selain mempromosikan produk yang dihasilkan perusahaan plat merah tersebut, pihaknya juga mempromosikan produk UKM mitra binaan perusahaan itu.
PTPN I Langsa memamerkan hasil perkebunan perusahaan berupa kopi, teh, dan gula pasir dengan merk Walini di ajang Police Expo di Banda Aceh . (istimewa)

Ada pun produk milik UKM binaan yang merupakan wujud perhatian perusahaan tersebut terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar yang ditampilkan dianjungan perusahaan tersebut diantaranya kerajinan tas.

Direktur Operasional PTPN, Desmanto menyampaikan terima kasih atas kunjungan Forum Komunikasi BUMN pada anjungan perusahaan tersebut dalam upaya memperkuat sinergi sesama perusahaan plat merah tersebut.

Ketua Forum Komunikasi BUMN Aceh, Ediwardo Ritonga juga menyampaikan apresiasi  atas hadirnya Perwakilan BUMN dalam ajang Police Expo III yang berlangsung di Banda Aceh.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019