Bupati Aceh Jaya T bIrfan Tb meminta kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat setempat.

"Momentum hari kemerdekaan ini para ASN harus menjadi tolak dan menjalankan tugas negara dengan baik," ujar T Irfan Tb usai mengujungi para narapidana di Rutan Calang, Sabtu (17/8).

Irfan menegaskan, pelayanan kepada masyarakat khususnya SKPK yang menangani pelayanan harus punya inovasi tersendiri agar masyarakat tidak menunggu lama dalam pelayanan.

"Jika masyarakat membutuhkan pelayanan harus dipercepat, sehingga masyarakat tidak bolak-balik dalam mengurus sesuatu hal," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Irfan juga menegaskan, pada upacara bendera HUT RI ke-74 di Kabupaten Aceh Jaya dihadiri oleh seluruh kepala SKPK dan Forkopimda terkait.

"Alhamdulillah tahun ini acara berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh kepala SKPK, TNI/Polri, para ormas lainnya serta para pegawai dalam Kabupaten Aceh Jaya," ungkapnya.

Pantauan Antara pelaksanaan upacara bendera HUT-RI ke 74 juga diikuti oleh para siswa - siswi dalam Kabupaten Aceh Jaya.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019