Ketua DPR Kabupaten Aceh Besar Sulaiman berharap Anggota DPRK periode 2019-2024 dapat mewujudkan janji kampanye dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami berharap seluruh anggota DPRK terpilih yang hari ini dilantik dapat bekerja maksimal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Sulaiman di Jantho, Selasa.

Pernyataan itu disampaikan dalam sidang paripurna pelantikan dan pengucapan Sumpah Anggota DPRK Aceh Besar terpilih yang berlangsung di gedung DPRK setempat.

Ia menjelaskan anggota DPRK sebelumnya telah bekerja maksimal dalam liam tahun terakhir dalam berkontribusi membangun daerah bersama bupati dan wakil bupati setempat.

“Alhamdulillah selama lima tahun kami memangku amanah pengesahan APBK sesuai dengn jadwal yang telah disepakati,” kata Sulaiman.

Ia mengatakan dirinya bersama dengan seluruh masyarakay Aceh Besar menaruh harapan besar kepada anggota dewan terpilih untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik.

Sekretaris DPR Kabupaten Aceh Besar, Jamaluddin menyebutkan sebanyak 35 orang anggota DPRK Aceh Besar terpilih dilantik untuk masa jabatan lima tahun mendatan.

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Gubernur Aceh Nomor : 171/1358/2019 tentang Peresmian pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRK Aceh Besar jabatan 2019-2024 yang ditandatangani Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah di Banda Aceh tertanggal 17 Agustus 2019.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019