PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Langsa, melakukan launching pelanggan premium silver di RSUD Dr. Zubir Mahmud Aceh Timur di Idi, Jumat (27/9) sore.

Manajer PT PLN (Persero) UP3 Langsa, Hariadi Fitrianto, dalam sambutannya mengatakan, program pelayanan premium silver ini merupakan suatu bentuk pelayanan dari PLN, dimana dapat memberikan pelayanan prioritas kepada pelanggan yang membutuhkan keadaan listrik.

Baca juga: PLN siapkan pasokan energi dukung investasi di Aceh

"Dengan adanya pelangan premium ini, pihaknya memberikan keandalan lebih dari tingkat yang bermutu dan menyuprai listrik secara maksimal artinya kami menyediakan back-up suprai apabila nanti terkendala pada suprai yang pertama," kata Hariadi.

Melalui program itu pihaknya akan menjamin bahwa pelanggan ini tidak terjadi padam listrik saat dilakukan pemadaman listrik.

Baca juga: Terkait warga tersengat listrik, pihak PLN hadir ke rumah duka.

"Selain itu, saat krisis energi listrik, maka dari itu kami memberikan layanan tambahan dan Alhamdulillah dari kesepakatan pihak RSUD hari ini dapat melaunching layanan tersebut, dan mudah-mudahan manfaatnya dapat dirasakan oleh rumah sakit,” ujarnya.

Sementara Direktur RSUD Zubir Mahmud, dr H Edi Gunawan, MARS, mengucapkan terima kasih pihak PLN khususnya wilayah UP3 Langsa yang telah memfasilitas dan memberikan pelayanan untuk rumah sakit ini sebagai pelanggan premium.

Baca juga: PLN tanam 1.000 bakau di Banda Aceh

“Tentu ini sangat membutuhkan walaupun rumah sakit sudah mempunyai fasilitas genset yang cukup besar namun kita mempertimbangkan karena prosedur pelayanan rumah sakit tidak boleh terganggu sedetikpun,” pungkas Edi Gunawan.

“Maka dari itu, salah satu pendorong bentuk lain adalah persediaan tenaga listrik tentunya dengan ada layanan listrik premium ini sangat memudahkan akan lebih bagus untuk ke depan," kata Edi Gunawan.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019