Pertandingan Persiraja Banda Aceh di Liga 2 putaran grup wilayah barat menyisakan dua laga, di mana pertandingan terakhir dijamu PSMS Medan diundur hingga 17 Oktober 2019.

Manajer Persiraja Syarwani Sulaiman di Banda Aceh, Sabtu, mengatakan, semula jadwal PSMS versus Persiraja digelar 12 Oktober, diundur lima hari kemudian.

"Kami sudah menerima draf jadwal baru dari PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Pertandingan di Medan pada 17 Oktober 2019 pukul 15.30 WIB," ujar Syarwani Sulaiman.

Menurut dia, pergeseran jadwal tidak merugikan Persiraja karena semua tim di pekan ke-22 tersebut akan bermain bersamaan dan menentukan bagi beberapa tim untuk memastikan bermain di babak delapan besar.

PSMS sebelum menjamu Persiraja akan berhadapan dengan Babel United, Bangka Belitung. Pertandingan sebelumnya batal dilaksanakan karena demonstrasi di Medan.

Sebelum melakoni pertandingan ke-22 dijamu PSMS Medan, Persiraja akan menjamu PSCS Cilacap di Stadion Dimurthala Lampineung, Banda Aceh, pada Senin(7/10).

“Persiraja harus mengamankan poin penuh atau tiga angka di pertandingan kandang terakhir agar nasib ke delapan besar bisa ditentukan sendiri.” pungkas Syarwani Sulaiman.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019