PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh membantu korban kebakaran yang terjadi di komplek PHB Banda Aceh pada 29 September 2019

Bantuan untuk korban kebakaran berupa uang tunai sebesar Rp50 juta tersebut diserahkan langsung GM PT PLN UIW Aceh Jefri Rosiadi dan diterima langsung oleh Dandim 0101 BS Kolonel Inf Hasandi Lubis.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PT PLN UIW Aceh terhadap masyarakat yang terkena musibah,” kata GM PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan bantuan yang diserahkan tersebut juga bertujuan membantu pembangunan kembali rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang terkena dampak dapat menempati rumahnya,” katanya.

Dandim 0101 BS Kolonel Inf Hasandi Lubis menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh PT PLN UIW Aceh tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diserahkan ini, semoga dengan adanya bantuan rumah yang terkena musibah dapat segera dibangun kembali,”katanya.

Dalam penyerahan bantuan berupa uang tunai Rp50 juta tersebut turut dihadiri Senior Manager SDM dan Umum PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh,Yoserianto dan Manajer Komunikasi PT PLN Wilayah Aceh, T Bahrul Halid serta sejumlah pejabat dan staf PT PLN UIW Aceh.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019