Pemerintah Aceh akan menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) bersama dengan anggota DPR RI/DPD RI dalam Forum Bersama (Forbes) Aceh dalam upaya mencari dukungan untuk pembangunan Aceh di masa mendatang.

"Dalam kegiatan itu nantinya juga akan dibahas terkait dana Otsus, yang akan kita perjuangkan, hingga berlaku untuk waktu yang lama (permanen) karena ini sifatnya penting," kata Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di Jakarta dalam siaran pers di terima Antara di Banda Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan dalam kegiatan yang turut dirangkai dengan Peusijuk (tepung tawar) terhadap anggota DPR RI/DPD RI terpilih, dirinya juga akan mempresentasikan program rencana jangka panjang, menengah, dan pendek Pemerintah Aceh kepada anggota forbes untuk mencari dukungan dari FORBES terhadap program Pemerintah Aceh kedepan.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri  Wakil Ketua Forbes T A Khalid dan Sekretaris, Iliza Sa’adudin Jamal, ia berharap dengan adanya Forbes tersebut nantinya pemerintah bersama-sama legislatif dapat menjadi jembatan demi kepentingan Aceh.

T A Khalid anggota DPR dari Fraksi Gerindra mengatakan dirinya bersama anggota DPR RI dan DPD RI lainnya akan menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Aceh, terutama menyangkut kewenangan khusus yang telah disepakati oleh Pemerintah pusat dengan Aceh.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019