Sosok mayat wanita yang ditemukan di daerah rawa-rawa areal tambak Gampong Baro Langsa Lama, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Selasa (10/12) ternyata janda empat anak.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan melalui Kasat Reskrim Iptu Arief S Wibowo kepada wartawan di Langsa Kamis membenarkan mayat tak dikenal telah teridentifikasi.

Baca juga: Penemuan mayat di Langsa diduga pelajar

Mayat tersebut bernama Nurita (42), warga asal Dusun Kloneng, Seunebok Punti, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu, Supriadi warga Kampung Seunebok Punti, membenarkan bahwa almarhum merupakan warganya seorang janda yang memiliki empat orang anak.

Baca juga: Warga Langsa digegerkan penemuan mayat tanpa identitas

Ia menjelaskan, almarhum bekerja sebagai penjaga warung di Meurandeh dan selama ini setiap hari selalu pulang ke rumah setelah habis bekerja.

"Namun, sejak Jumat almarhum tidak pulang ke rumah dan akhirnya kami mendengar kabar dia telah meninggal dunia," ujarnya.

Jasad korban sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dikebumikan yang sempat disemanyamkan di RSUD Langsa kemarin karena berstatus tak dikenal.

Seperti diberitakan sebelumnya mayat yang ditemukan di daerah rawa-rawa areal tambak saat dilakukan visum mayat tersebut terlihat pelajar memiliki ciri-ciri, kulit bersih kuning langsat, rambut panjang, tinggi sekitar 150 Cm, wajah bulat oval, hidung bulat, bibir biasa, kepala atas menonjol dan dahi lurus.

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019