Bupati Aceh Barat H Ramli MS berharap Kantor Berita ANTARA agar dapat menjadi media pemersatu bangsa dan mampu menjadi media yang dapat mendongkrak perekonomian dan invetasi di Provinsi Aceh termasuk di Aceh Barat.

"Selamat Hari Ulang Tahun ANTARA yang ke-82, semoga ANTARA bisa menjadi alat pemersatu bangsa dan menggerakkan berbagai sendi ekonomi dan investasi di Aceh Barat," kata Ramli MS di Meulaboh, Jumat.

Menurutnya, sebagai media terpercaya ia berharap ANTARA yang sudah memasuki usia hampir mencapai 100 tahun tersebut, agar terus menjadi media rujukan dari semua pihak dan terus mempertahankan profesionalitas.

 

 


Ia juga mengakui selama ini, kehadiran ANTARA yang mewartakan berbagai kegiatan pemerintah dan peristiwa di daerah, sangat dirasakan dampak positif terhadap kemajuan ekonomi, pembangunan serta investasi di Aceh Barat.

Ramli MS juga mengakui berita yang disajikan oleh ANTARA selama ini juga menjadi referensi pemerintah, investor serta berbagai pihak di tanah air maupun di luar negeri, karena pemberitaan yang disajikan sangat akurat dan dapat dipercaya.

"Semoga ANTARA dapat terus menyajikan pemberitaan yang bermanfaat bagi bangsa, negara dan seluruh rakyat Indonesia," kata Ramli MS menambahkan.

Ia juga menegaskan, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat juga akan terus berupaya menjalin hubungan kerjasama dengan Perum LKBN ANTARA Biro Aceh agar ke depan, setiap informasi yang disajikan dari daerah, dapat diketahui secara luas oleh masyarakat maupun pemerintah pusat di Jakarta.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019