PT PLN UIW Aceh menggelar apel pasukan dan gelar peralatan dalam rangka menyambut libur Natal, peringatan Tsunami Aceh 26 Desember dan libur akhir tahun 2019.

“Kegiatan ini dilakukan guna memastikan seluruh peralatan yang digunakan dipahami dengan baik oleh petugas serta sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” kata General Manager PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, Jefri Rosiadi di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikannya di sela sela gelar pasukan dan peralatan yang di pusatkan di halaman kantor Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh.

Ia menjelaskan untuk menghadapi libur natal, peringatan Tsunami dan libur akhir tahun, PLN UIW Aceh telah menyiapkan posko dan menyiagakan personel di seluruh kabupaten/kota di provinsi setempat.

“Insya Allah seluruh petugas dan posko siap bekerja untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” katanya.

Ia mengatakan untuk peringatan gempa dan Tsunami Aceh pada 26 Desember 2019 di Kabupaten Pidie, pihaknya juga telah menyiapkan tim guna memastikan seluruh rangkai kegiatan yang digelar berjalan maksimal.

“Kita telah melakukan berbagai persiapan di sana dan Insya Allah kebutuhan energi selama kegiatan aman,” katanya.

Menurut dia pembentukan posko dan petugas siaga juga bagian melakukan pelayanan secara cepat terhadap berbagai laporan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Jefri Rosiadi yang turut didampingi SRM Distribusi Didik Wicaksono, Manager UP3, Banda Aceh, Eddi Saputra, Manager Komunikasi, T Bahrul Halid serta pejabat di lingkungan perusahaan tersebut meninjau langsung perelatan yang akan digunakan oleh para petugas.

Jefri Rosiadi juga turut memusnahkan sejumlah peralatan yang digunakan yang tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan.

“Setiap rekanan kita harua menggunakan peralatan sesuai standar ini bertujuan memberikan keamanan kepada petugas saat bekerja,” katanya.

 

 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019