Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI, Teguh Arief Indratmoko menerima audensi Ketua Mahkamah Syariah Provinsi Aceh H Abd Hamid Pulungan.

Mayjen TNI, Teguh Arief Indratmoko menerima kunjungan kehormatan tersebut di Makodam Iskandar Muda di Banda Aceh, Senin.

Ketua Mahkamah Syariah Aceh H Abd Hamid Pulungan mengucapkan berterima kasih atas diterimanya dengan baik kunjungan ke Kodam Iskandar Muda.

“Kunjungan ini bermaksud untuk menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada kunjungan Ketua Mahkamah Agung RI ke Aceh guna untuk mengesahkan aturan-aturan syariah Islam yang akan ditambahkan wewenangnya untuk wilayah Aceh,” kata H Abd Hamid Pulungan.

Selain itu, sebut H Abd Hamid Pulungan, kunjungan tersebut adalah bentuk silaturrahmi antara Kodam Iskandar Muda dengan Mahkamah Syariah Provinsi Aceh.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI, Teguh Arief Indratmoko menyambut baik kedatangan Ketua Mahkamah Syariah Aceh beserta rombongan

Kodam Iskandar Muda, kata Mayjen TNI, Teguh Arief Indratmoko, siap membantu pemerintah daerah dengan kepentingan dan dukungan untuk memajukan daerah. 

“Karena ini juga tugas TNI, yakni tugas operasi militer selain perang,” kata Mayjen TNI, Teguh Arief Indratmoko.

Turut hadir mendampingi Mayjen TNI, Teguh Arief Indratmoko, Kasdam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin serta sejumlah pejabat utama Kodam Iskandar Muda.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020