Bupati Aceh Barat H Ramli MS mengatakan dirinya sangat yakin dan percaya Kapolda Aceh yang baru dijabat oleh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil mampu menjaga keamanan dan merawat perdamaian di Provinsi Aceh.

"Sebagai kepala daerah dan mewakili masyarakat Aceh Barat, saya yakin Kapolda Aceh Wahyu Widada akan mampu meraih berbagai prestasi di Aceh dalam melaksanakan tugasnya melindungi masyarakat Aceh," kata Ramli MS di Meulaboh, Rabu (12/2).

Menurutnya, sebagai sosok yang agamais dan taat beribadah, Kapolda Aceh yang baru nantinya diharapkan mampu mendukung sepenuhnya penegakan syariat Islam di Provinsi Aceh, sekaligus menjadi panutan masyarakat.

Ia juga yakin kapolda yang baru ini akan mendapatkan simpati masyarakat Aceh, karena mampu menjalankan tugas dengan baik yakni melindungi dan mengayomi masyarakat.

"Saya juga berharap Kapolda Aceh yang baru dijabat oleh Bapak Wahyu Widada akan mampu memberikan semangat baru bagi masyarakat di Aceh, sekaligus membawa kesejukan," kata Ramli MS menambahkan.

Khusus terhadap upaya penegakan hukum yang akan dilakukan oleh Polda Aceh nantinya, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat juga mendukung penuh tugas kepolisian di daerah ini.

Bupati Ramli MS juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak yang selama ini telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik di Aceh, dan mampu melahirkan berbagai prestasi untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Aceh, tuturnya. 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020