Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh (DPRA) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Drs H Asib Amin menyerahkan bantuan uang tunai untuk Pesantren Darul Aitami, Desa Ujong Tanjong, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Kamis (13/2) sore.

Bantuan ini diterima oleh pimpinan pesantren setempat Tgk H Mukhtar Ishak, dan turut dihadiri Ketua Fraksi Gerindra DPRK Aceh Barat Hermanto, serta pengurus DPC Partai Gerindra Abdillah Armia SNG dan Sarino Yatim.

"Bantuan yang sudah kita serahkan ini untuk membantu kebutuhan para santri dan operasional pesantren," kata Anggota DPRA H Asib Amin didampingi Hermanto, Jumat (14/2).

Menurutnya, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian anggota DPR Aceh dan Partai Gerindra untuk para santri di Aceh Barat, agar lebih giat lagi menimba ilmu di pesantren.

Meski tidak menyebutkan jumlahnya, ia berharap bantuan ini benar-benar dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Sementara itu, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat, Abdillah Armia dan Sarino Yatim mengatakan pihaknya senang dan bangga atas bantuan yang diberikan tersebut.

Ke depan, pihaknya terus berupaya meningkatkan perhatian kepada masyarakat termasuk santri agar ke depan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui DPRA maupun DPRK Aceh Barat, ungkapnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020