Sebanyak empat orang kepala dinas dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh diganti dengan sejumlah pejabat yang baru, Kamis (27/2).

Prosesi mutasi dan promosi yang dipusatkan di Anjungan Pendapa Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue tersebut di pimpin Bupati HM Jamin Idham dan disaksikan pejabat terkait dan pemerintah daerah.

"Mutasi dan promosi yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan suatu hal yang lumrah terjadi di pemerintahan," kata Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham.

Ada pun pejabat baru yang dilantik tersebut masing-masing Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nagan Raya dijabat Bustami SPd, Kepala Perkim Tamarlan ST, Kadis Tenaga Kerja Rahmatullah, Kadisbudparpora Hisbulwatan, serta 
Kepala BPBD dijabat oleh Mistar ST

Sedangkan pejabat staf ahli yang dilantik dalam promosi tersebut masing-masing,  Dr Harbiyah Gani staf ahli bidang ekonomi, Nasruddin staf ahli bidang pemerintah, serta Mahdali.

Ada pun camat yang dilantik diantaranya 
Camat Beutong Ateuh Banggalang dijabat Rustam Effendi, Camat Darul Makmur Tawaruddin, Camat Seunagan Timur dijabat oleh Okta Umran, serta 
Camat Beutong dijabat oleh Edi Kamal.

Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham menegaskan promosi pejabat tersebut nantinya akan dilakukan penilaian dan evaluasi secara berkala, untuk memastikan berprestasi tidaknya seorang pejabat di sebuah jabatan di pemerintahan.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020