Ketua Umum DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Aceh Dr Mulia Rahmad melantik Tgk Kafrawi sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Aceh Jaya periode 2019-2023 di Calang, Kamis (5/3).

Ketua DPW BKPRMI  Aceh Dr Mulia Rahman dalam sambutannya berharap kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik agar benar - benar bekerja dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun.

"Jabatan merupakan amanah, jangan hanya sekedar  mencari pengalaman organisasi,  tujuan pokok BKPMI adalah menghidupkan kembali kegiatan keagamaan,  jalin silaturrahmi dengan organisasi di gampong-gompong, utamakan  kemakmuran mesjid, " kata Dr Mulia Rahman.

Lebih lanjut Dr Mulia Rahman mengatakan dalam organisasi BKPRMI tidak ada unsur politik atau golongan dari manapun.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri S yang hadir langsung pada kegiatan tersebut menyambut baik  terhadap pembentukan susunan Organisasi BKPRMI di Aceh Jaya.

"Kejayaan agama adalah prioritas utama dalam Visi dan Misi pemerintah, program santunan biaya santri adalah salah satu contoh perhatian Daerah terhadap kemakmuran agama." kata Tgk Yusri S.

Ia mengharapkan para pengurus dan anggota BKPRMI menjadi pelopor dan penggerak pemuda dalam berorganisasi memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kabupaten Aceh Jaya. 

Menurutnya, BKPRMI harus menjadi contoh kepada organisasi lainnya dan tetap menjaga kekompakan serta solidaritas antar organisasi.

Adapun pengurus yang dilantik  diantaranya, Tgk Kafrawi.SHI sebagai ketua umum, T Aidi Satria, S.Tp  Sekretaris, Bendahara Mawardi Basri, SKM. Serta seluruh anggota kepengurusan BKPRMI Kabupaten Aceh Jaya.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020