Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya, Akmal Ibrahim menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomihardjo.

“Saya sekeluarga beserta forum komunikasi pimpinan kabupaten dan seluruh pejabat Pemkab Abdya turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomihardjo,” kata Bupati Abdya, Akmal Ibrahim di Blangpidie, Kamis.

Menurut bupati almarhumah adalah sosok yang sederhana dimana sifat kesederhanaan ibunda Sudjiatmi Notomihardjo menurun pada sosok Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.  

Oleh karena itu, Bupati Akmal meminta masyarakat mendoakan almarhumah semoga diampuni segala kekhilapannya dan diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah.

Bupati Akmal Ibrahim juga menyampaikan pesan agar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan keluarganya bersabar dan tawakal.

“Untuk Bapak Presiden Jokowi dan keluarga semoga diberi kekuatan dan kesabaran, dan ketabahan,” ujar bupati Abdya Akmal Ibrahim.

Adapun ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia di Rumah Sakit DKT Surakarta pada Rabu (25/3) sekira pukul 16.45 WIB.

Pewarta: Suprian

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020