Sekretaris Daerah Kota Sabang Zakaria melantik sebanyak 23 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Sabang, Rabu.

Zakaria memberikan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, serta berpesan agar menjalankan tugas dengan baik. 

"Pengabdian pada negara ini tentunya harus Kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, tetap amanah dalam menjalankan tugas dan tentunya tidak melanggar aturan," katanya di Sabang.

Para pejabat yang dilantik tersebut dengan rincian, pejabat eselon III satu orang, eselon IV sebanyak 21 orang, dan satu orang Kepala Sekolah Dasar Negeri di Kota Sabang.

Acara pelantikan itu berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Peserta dan tamu undangan wajib memakai masker dan menjaga jarak atau physical distancing.

Oleh karena itu, mengingat pandemi COVID-19 sedang melanda, Sekda terus mengimbau kepada seluruh pihak untuk selalu waspada dan menjaga jarak.

Ia berharap semua pihak baik pejabat, tenaga medis dan masyarakat tidak meremehkan wabah tersebut, dan harus saling bekerjasama. Kemudian dilarang berpergian, serta tetap berada di rumah dan selalu berada bersama keluarga.

"Di saat wabah seperti ini, aparatur sipil negara juga menjadi garda terdepan, dengan memastikan diri tidak tertular dan juga tidak menularkan kepada orang lain, dengan mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Pewarta: Khalis Surry

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020