Brigadir Irvan,  petugas Bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Langkahan jajaran Polres Kabupaten Aceh Utara bersama istrinya Mawarni kompak menyumbang seluruh gaji yang mereka terima di bulan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya difabel.

Dengan gaji Irvan sebesar Rp 4.600.000 sebagai polisi dan Mawarni Rp 2.400.000 sebagai Bidan Desa bersatus PNS ini menyediakan 40 paket bahan kebutuhan pokok dibagikan kepada warga difabel yang tersebar di sejumlah gampong dalam Kecamatan Langkahan.

Adapun paket bantuan itu berisi di antaranya beras, telur, minyak goreng, gula pasir, mi instan, teh hingga roti, ini wujud kepedulian sosial Brigadir Irvan bersama istrinya untuk membantu masyarakat agar tetap di rumah guna mencegah penyebaran Virus Corona ata COVID-19.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Brigadir Irvan bersama istri, yang peduli untuk membatu masyarakat kurang mampu di jajaran wilayah hukum Polsek,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri SH dalam keterangan tertulis, Senin.

Kapolsek Langkahan mengaku bangga dan sangat mendukung apa yang dilakukan Brigadir Irvan bersama istri yang ikut membantu masyarakat kurang mampu di kecamatan dalam masa pencegahan virus wabah corona saat ini.

Sementara Brigadir Irvan mengatakan bahwa sumbangan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian sosialnya bagi masyarakat kurang mampu yang sedang menghadapi wabah COVID-19.

Dalam masa pencegahan penyebaran wabah virus corona, dirinya prihatin dengan kondisi masyarakat.

Camat Langkahan Kausar SE juga mengapresiasi atas wujud peduli sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Brigadir Irvan itu.

"Sebagai percontohan untuk para tokoh dan pengusaha pengusaha lokal yang ada di Langkahan dalam memperhatikan masyarakat kurang mampu," pungkasnya.

 

Pewarta: Zubir

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020