PLN Unit Induk Wilayah Aceh melalui Bantuan Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) menyerahkan bantuan sebanyak 30 paket sembako kepada Komunitas Aliansi Buruh Aceh untuk membantu buruh yang terdampak COVID-19.

"Bantuan Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN Unit Induk Wilayah Aceh kepada para buruh dalam memenuhi kebutuhan sembako selama masa Pandemi COVID-19 di Provinsi Aceh,” kata General Manager PT PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 tersebut terdiri dari beras, mie instan, telur ayam ras, minyak goreng dan gula pasir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi kawan-kawan buruh selama masa Pandemi COVID-19", kata Jefri.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Jefri Rosiadi turut didampingi Senior Manager SDM dan Umum Yoserianto, Manager Komunikasi T. Bahrul Halid dan Assistant Manager Manajemen Stakeholder Mukhtar Juned.

Ketua Aliansi Buruh Aceh, Syaiful Mar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Manajemen PLN yang sudah ikut berpartisipasi membantu meringankan beban para buruh.

"Bantuan ini akan segera kita didistribusikan kepada para buruh yang terdampak wabah COVID-19. Kami sangat berterima kasih atas Bantuan dan kepedulian pimpinan dan pejabat PLN Aceh kepada kami sehingga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan anak istrinya dalam memenuhi kebutuhan sembako selama masa Pandemi COVID-19 di Provinsi Aceh," katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020