Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sabang membagikan sebanyak 1.000 paket bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat merebaknya pandemi COVID-19.

Ketua DWP Kota Sabang Cut Asriani Zakaria, Selasa, mengatakan pembagian sembako tersebut sebagai bentuk perhatian seluruh anggota dalam upaya membantu untuk meringankan beban masyarakat selama masa pandemi virus corona.

"Kegiatan ini merupakan program DWP Kota Sabang yang kedua kalinya untuk saling berbagi, yang sebelumnya juga kami telah membagikan masker dan melakukan sosialisasi kepada para pedagang terkait COVID-19 ini," katanya di Sabang.

Sembako itu diserahkan DWP Kota Sabang secara simbolis kepada wakil tim gugus tugas penanganan COVID-19, Zakaria, yang nantinya akan disalurkan kepada warga kurang mampu di Kota Sabang.

Ia berharap pandemi virus dari Wuhan, Cina tersebut dapat segera berakhir, agar semua masyarakat bisa kembali beraktivitas dan bekerja kembali seperti biasa. 

"Kita harap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat. Kita sama-sama berdoa agar COVID-19 ini segera berakhir," ujarnya, berharap.

Sementara itu, Zakaria berterimakasih dan mengapresiasi atas bantuan sembako tersebut, pihaknya akan menyalurkan paket sembako itu kepada masyarakat yang berhak menerima di daerah Pulau Weh itu, dengan kriteria yang telah ditentukan.

"Kami akan segera mendistribusikan bantuan paket sembako ini kepada masyarakat yang kurang mampu," katanya, yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kota Sabang.

Pewarta: Khalis Surry

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020