Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali menyerahkan bantuan yang bersumber dari sumbangan 50 persen penghasilannya kepada guru bakti di lingkungan pemerintah kabupaten setempat yang terdampak COVID-19.

“Alhamdulillah hari ini sumbangan 50 persen penghasilan dibulan ketiga saya berikan untuk guru bakti di kecamatan Baitussalam, Darussalam dan Kuta Baro,” kata Iskandar Ali di Aceh Besar, Selasa.

Iskandar yang turut didampingi Ketua Fraksi PAN Yusran Yunus, menjelaskan sumbangan 50 persen penghasilan tersebut sudah ia niatkan sejak lama untuk masyarakat yang sangat merasakan dampak Pandemi COVID-19. 

"Mereka adalah guru mata pelajaran, guru les atau guru privat berstatus bakti yang tidak mengajar di sekolah selama diliburkan Pandemi Covid-19", Kata Dia.

Iskandar juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas dalam upaya mencegah penyebaran corona.

"Alhamdulillah Aceh Besar masuk zona hijau penyebaran Covid-19, namun kewaspadaan tetap kita utamakan, mengingat sejauh ini kasus Transmisi dan OTG secara nasional bertambah", katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020