Seorang gadis bernama Ninda Yani bin Hasbullah (20) warga Desa Bantayan Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan hilang dari rumah sejak 27 Mei 2020 atau lebaran ketiga Idul Fitri. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah mengatakan sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu, datang pihak keluarganya ke Polsek Nurussalam untuk melaporkan bahwa Ninda pergi meninggalkan rumah dan sampai saat ini belum kembali atau mengabarkan keberadaanya.

Baca juga: Pasutri di Lhokseumawe positif COVID-19, Aceh tambah kasus setelah dua pekan nihil

Dari keterangan keluarga, pada tanggal 27 Mei 2020 sekira pukul 17.00 WIB, Ninda diminta oleh ibunya untuk membantu masak di dapur, namun Ninda yang ketika itu sedang tidur tiduran tidak juga segera membantunya.

"Tanpa sepengetahuan orangtuanya, Ninda mengambil tas pakaian dan meletakkan di luar rumah melalui jendela kamar.Tidak berapa lama kemudian Ninda pergi dan sampai hari ini belum juga kembali," kata Kapolsek.

Sejak saat itu Orang tua Ninda bersama kerabat berusaha mencari dan menanyakan informasi kepada kawan dan saudaranya tentang keberadaan Ninda namun hasilnya nihil. 

"Hingga akhirnya orang tua Ninda pada hari ini melaporkan ke Polsek Nurussalam, " pungkas Kapolsek. 

 

Pewarta: Hayaturrahmah

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020