Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin menerima kunjungan Manajer Bank Syariah Mandiri (BSM) Aceh dan membahas perbankan syariah.

Kedatangan Manajer BSM Area Aceh Firmansyah disambut Mayjen TNI Hassanudin di ruang kerjanya di Makodam IM di Banda Aceh, Rabu. Dalam pertemuan tersebut, Pangdam IM didampingi sejumlah pejabat Kodam IM.

Manajer BSM Area Aceh Firmanysah mengatakan tujuannya bertemu Pangdam IM dan jajaran untuk bersilaturahmi dan dalam rangka perkenalan dengan Bank Syariah Mandiri.

Selain itu, Firmansyah juga melaporkan progres pemindahan rekening tunjangan kinerja anggota Kodam IM dari Bank Mandiri konvensional ke syariah.

“Saat ini Bank Syariah Mandiri sudah memiliki 27 outlet di seluruh kabupaten/kota di Aceh. Tahun ini akan ada penambahan 17 cabang baru di Aceh. Kami berharap agar kerja sama ini ke depan dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin mendukung penyaluran tunjangan kinerja anggota Kodam IM ke Bank Mandiri Syariah sebagai implementasi dari MoU yang telah dilaksanakan di Mabes TNI AD.

“Saya berharap perbankan syariah secara bertahap meningkatkan layanan sejajar dengan bank-bank konvensional dan proses pembukaan rekening dipercepat,” kata Mayjen TNI Hassanudin.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020