Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin mendapat kejutan dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada dan keluarga besar Kodam Iskandar Muda

Kejutan berupa pemberian ucapan dan hadiah kue ulang tahun kepada Mayjen TNI Hassanudin karena jenderal bintang dua tersebut tepat berusia 55 tahun di BTU Makodam Iskandar Muda, Banda Aceh, Senin.

Kedatangan Irjen Pol Wahyu Widada bersama Wakapolda Aceh Brigjen Raden Purwadi dan sejumlah pejabat utama Polda  Irwasda dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh itu disambut Pangdam IM di sela-sela kegiatan komunikasi sosial bersama keluarga besar TNI.

“Selamat ulang tahun ke-55 Pangdam IM. Semoga panjang usia, barokah dan diberikan kesehatan diri dari Allah SWT,” ujar Kapolda Aceh.

Pangdam IM yang turut didampingi istri langsung menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan jajarannya atas surprise dan perhatian yang telah diberikan.

"Tidak ada kata lain selain ucapan hormat dan bangga saya kepada Pak Kapolda Aceh, Pak Wakapolda dan seluruh pejabat utama atas perhatiannya, terima kasih, saya merasa tersanjung sekali hari ini," ucap Mayjen TNI Hassanudin.

Selain mendapatkan kejutan dari Kapolda Aceh bersama jajarannya, Panglima juga menerima kejutan dari keluarga besar Kodam Iskandar Muda berupa ucapan ulang tahun yang dikemas melalui video singkat.

"Saya mengapresiasi video inj. Baru kali ini saya mendapatkan ucapan seperti ini. Terima kasih. Pak Kasdam, semua pejabat Kodam, ibu dan bapak yang hadir, para prajurit, salam hormat saya. Saya merasa bangga dan tersanjung," ujar Mayjen TNI Hassanudin.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020