Ketua DPRK Aceh Barat Samsi Barmi meminta kepada setiap fraksi agar menyusun pemandangan umum terhadap Rancangan Qanun tentang Perubahan APBK Tahun Anggaran 2020.

Rencananya, penyampaian pandangan fraksi DPRK Aceh Barat tersebut akan disampaikan pada Sabtu (26/9) dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi DPRK Aceh Barat.

Hal ini disampaikan Samsi Barmi saat agenda penyampaian pendapat Badan Anggaran terhadap Perubahan APBK Aceh Barat Tahun Anggaran 2020, berlangsung di ruang rapat utama DPRK Aceh Barat, Jumat siang.

Dalam forum resmi ini, Samsi Barmi juga mengatakan pendapat Badan Anggaran yang disampaikan oleh tim penyusun pendapat Badan Anggaran Dewan, merupakan hasil terhadap Perubahan APBK Aceh Barat Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan oleh Badan Anggaran Dewan bersama TAPK serta SKPD terkait.

Rapat paripurna ini juga dihadiri Bupati Aceh Barat yang diwakili Sekda Marhaban, serta sejumlah pejabat daerah termasuk anggota dewan.

Setelah penyampaian pendapat oleh tim penyusun Pendapat Badan Anggaran Dewan, pendapat tersebut diberikan kepada pimpinan dewan yang kemudian diserahkan kepada Bupati Aceh Barat yang diwakili Sekda Marhaban untuk dimaklumi dan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020