Bupati Nagan Raya, Aceh, HM Jamin Idham melantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten setempat, H Ardi Martha sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya.

Pelantikan ini dipusatkan di Anjungan Pendapa Bupati di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa siang dan disaksikan oleh sejumlah pejabat pemerintah setempat.

Pelantikan Adi Martha tersebut menggantikan jabatan Sekdakab Nagan Raya yang selama ini dijabat oleh Teuku Raja Johari, yang akan memasuki masa pensiun pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Bupati Nagan Raya, Aceh, HM Jamin Idham di dalam sambutannya mengatakan serahterima jabatan Pelaksana Tugas Sekdakab Nagan Raya tersebut, karena pejabat sebelumnya Haji TR Johari sudah memasuki masa pensiun.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Haji TR Johari atas pengabdian dan tugas yang selama ini dijalankan," kata HM Jamin Idham.

Disisi lain, Bupati HM Jamin Idham juga berharap jabatan Sekda yang kini dijabat oleh Ir Ardi Martha, agar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, loyal, cakap dan dapat menjalankan organisasi pemerintah dengan baik.

 
Bupati Nagan Raya, Aceh, HM Jamin Idham menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat dari IV/D ke IV/E kepada mantan Sekretaris Daerah Haji TR Johari di Anjungan Pendapa Bupati Nagan Raya, Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Selasa (29/9/2020). (ANTARA/Teuku Dedi Iskandar)


Sementara itu, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, HT Johari dalam sambutannya berterima kasih atas jabatan sekda yang selama ini dipercayakan kepada dirinya selama 2 tahun sembilan bulan lamanya.

HT Johari menjabat Sekdakab Nagan Raya sejak 5 Januari 2018 hingga 29 September 2020.

Ia juga berterima kasih kepada Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham telah memberi kenaikan pangkat kepada dirinya menjelang pensiun, dari pangkat IV/D menjadi ke pangkat IV/E.

Di dalam forum teesebut, ia juga memohon maaf kepada seluruh pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, karena selama menjabat kemungkinan terdapat banyak kesilapan, kekhilafan dan kekurangan selama menjabat sebagai Sekdakab Nagan Raya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020