Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh Telmaizul Syatri mengajak jajarannya melahirkan inovasi dan terobosan baru untuk kemajuan organisasi.

“Dengan adanya proses mutasi ini saya mengajak jajaran menghadirkan terobosan-terobosan baru yang inovatif dan dapat membawa kemajuan untuk imigrasi," kata Telmaizul Syatri di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan tersebut disampaikan Telmaizul Syatri ketika melantik dan mengambil sumpah Sukri Martin sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh.

Sukri Martin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Visa Kunjungan pada Direktorat Lalu Lintas Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi Kemenkumham.

Sukri Martin menggantikan posisi Indra Bangsawan yang dimutasi menjabat Kepala Bidang Tempat Pemeriksaan Imigrasi pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Pelantikan dihadiri seluruh pejabat struktural Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh serta tamu undangan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh.

Prosesi pelantikan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan di antaranya penggunaan masker dan jaga jarak.

Pada kesempatan itu, Telmaizul Syatri mengucapkan selamat dan berpesan agar pejabat yang baru dilantik melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Selamat atas jabatan barunya. Saya harap amanah ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya, dengan penuh totalitas dan tanggung jawab, sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat”, ujar Telmaizul.

Telmaizul mengatakan mutasi merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Selain itu juga upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai. 

“Dengan adanya proses mutasi ini saya harap dapat menciptakan suasana kerja baru dan menghadirkan inovasi yang membawa kemajuan untuk organisasi," pungkas Telmaizul Syatri.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020